Wednesday, February 06, 2013

7 Blog Tentang Makanan Sehat Yang Lezat


Terkadang untuk memakan makanan yang sehat dan menyehatkan memang sulit, terutama dari segi rasa, selain rasa masih banyak juga hambatan lainnya, seperti waktu yang mungkin melelahkan dan membuat frustasi, dari segi uang yang mungkin keluar lebih banyak, dan saja urusan dapur yang mungkin malas untuk mngerjakannya. Berikut ada beberapa Blog yang berhasil dirangkum dari hasil pencarian di Google ini bisa menginspirasi anda.

  • #1.masaksehat-yuni.blogspot.com : Blog ini mengenai resep makanan yang enak namun juga menyehatkan. Karena Penulis blog sendiri, memiliki background pendidikan gizi, dan ternyata  keasyikan menekuni bidang ini. Apalagi, di tempat kerjanya beliau  juga menerbitkan buku-buku kesehatan.
     
  • #2.resepkalyla.blogspot.com : Blog ini berisi ribuan resep baik dari dalam maupun mancanegara yang bisa menginpirasi anda didalam membuat masakan yang lezat.
     
  • #3.skinnytaste.com : penulis blog mancanegara ini dibuat oleh  adalah seorang ibu, jadi dia tahu semua tentang membuat sayuran yang lezat bagi seorang anak kecil.
     
  • #4.marikitasehat.blogspot.com : Blog yang berisi selain tentang kesehatan keluarga, blog ini juga berisi manfaat makanan disekitar kita, dan juga tips-tips bagaimana mengolah makanan agar lebih sehat.
     
  • #5.budiboga.blogspot.com : Pria kelahiran Purbalingga-Jawa Tengah ini menekuni dunia kuliner sejak remaja. Dunia kuliner dan gizi merupakan bidang yang ia minati. Beragam hotel hingga mendalami kuliner Asia Di Thailand pernah dijalaninya.

    Lebih dari 45 buku kuliner & gizi sudah diterbitkan oleh PT Gramedia, PT Primamedia Pustaka, Grasindo, Puspa Swara, Demedia, Kawan Pustaka, Progressio Publishing & Synergy Media Malaysia.

    Posisi Redaktur Boga majalah wanita Kartini dan Majalah Sartika pernah dia jabati. Saat ini Budi menjadi Pemandu acara masak di DAAI TV.

    Sesekali menjadi kontributor rubrik kuliner di Yahoo.co.id, majalah Pastry & Bakery, majalah Kulinologi, majalah TIM Internasional (Taiwan), Tabloid Peluang Usaha, Tabloid Info Kuliner, Female Health, bekerja sebagai pengasuh rubrik Diet dan Nutrisi di majalah kesehatan Dokter Kita serta food stylist prodak iklan makanan.
     
  • #6.makanansehat123.blogspot.com : Info kesehatan mengenai berbagai macam makanan sehat baik berupa buah, sayuran dan masih banyak berbagai manfaat makanan sehat lainnya.
     
  • #7.sehatdansehat.blogspot.com :  Info kesehatan mengenai berbagai macam tips dan makanan sehat.
     
Kemana anda akan mencari inspirasi makanan sehat yang lezat?

Widy Jantiko

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 comments:

  1. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ibu. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Ibu. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Ibu ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Ibu. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin,
    Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan sejumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    ReplyDelete